Pengikut

Rabu, 28 Oktober 2015

*Bandara San Fransisko*



Perjalanan dari Jepang dimulai pukul 16.05 p.m waktu jepang tanggal 22 oktober 2011 dan sampai di Bandara San fransisko pukul 10 a.m waktu USA tanggal 22 oktober. Inilah pengalaman pertama dalam kehidupanku mendapatkan tanggal 22 oktober sebanyak dua kali tapi berada dalam dua negara yang berbeda.
Aku baru tersadar bahwa waktu benua asia dan amerika memang berbanding siang dan malam dan benua asia memiliki waktu lebih cepat hampir 20 jam-an dari benua Amerika. Proses transit menuju ke bandara Phoenix Arizona membuatku kembali harus bersabar karena tidak bisa wifi-an dan foto-foto.
Akhirnya pukul 12.58 p.m aku dan teman-teman menaiki pesawat kecil dan imut menuju Phoenix. Suasananya benar-benar terasa berbeda dengan pesawat United Airlines yang telah kunikmati dari jepang menuju San Fransisco. Di atas pesawat aku mulai terbiasa dengan minuman soda dan cemilan-cemilan amerika.
Aku menikmati semuanya dengan sekadarnya saja untuk mengganjal rasa laparku. Aku selalu mengingat kata-kata chaperon (pendampingku) agar memaksakan diri memakan makanan yang ada di atas pesawat supaya tidak sakit dan perut tidak tersiksa rasa lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar